Kamis, 15 Maret 2012

Pengumuman Pemenang Tanggo Fusioning Competition

15 Maret 2012

Ini dia hari yang gue tunggu-tunggu.
Tau kenapa?
Yap! Tau kan waktu itu gue udah pernah mosting kalo gue lagi ikutan lomba foto dari Tango. Yaitu Tango Fusioning Competition.
Dan,tepat pada hari ini adalah pengumuman pemenangnya. Wuaaa! Udah ga sabar bangettttt...

Tadi itu gue lagi di rumah Neni,belajar bareng mtk...
Abis itu gue inget kalo hari ini pengumuman tango! karna gue ga bawa hp jadi gue pinjem hp dwi buat buka facebook.
AAAAAAAAAAAAAAAAA

Pertama pas gue buka,belum ada pengumuman apa2 dari Tango. Yaudah gue sign out.
Eh pas udah rada lamaan...gue buka lagi,dan..............................pengumumannya udah ada.

Gue pun semangat dan baca tuh tulisan dengan perlahan di dalam hati......
Tapi,eh..kok nama gue?mana?
Ternyata...*jengjeng*
Ga ada nama gue diurutan juara 1 dan 2.
Hmmm:(
Gue pun galau untuk beberapa detik.
Satu..
Dua..
Tiga..
Yap,setelah udah cukup galau,gue pun melanjutkan membaca pengumuman. 
Dan...............yeah..Nama gue ada disitu!
Di antara 10 orang pemenang voucer pulsa Rp.100.000.
Awalnya gue sedih. Tapi juga seneng karna itu artinya gue gausah lagi isi pulsa buat bulan ini.
Tapi.,iPad?BB?AAAA...mungkin kita belum jodoh kali ya?:(
Yaudah deh gapapa :') Aku emang bukan yang terbaik buat kamu :') Aku ikhlas kamu bersama orang lain :') Semoga kamu bahagia ya Pad..Be..:')

Hehehehe.

Tapi gapapa,ini pengalaman gue untuk pertama kalinya menang kuis kaya ginian ._. eh ga pertama kali juga sih...yaudah sih gapapa ya....-_-
Dan sebagai #BanciKuisSejati seperti Bang @benakribo gue gaboleh nyerah!! gue harus tetep berusaha!!! YEAHHH HORAAAAS!!!!


Eh,ada nama guwe :P
Aku ga punya ktp qha qha :(

Terinspirasi dari comment2 di atas..gue suruh salah satu temen gue buat ikutan comment juga atas keberhasilan (lebe) gue HUAHAHAHAHAHAHHA =)) *ngakak*

Kalo ada yang belum liat fotonya nih...silahkan boleh liat hehehehe

WIN
Ngga WIN


Oh iya makasih juga ya yang udah bantu doain hehehe:D 
*bagibagipulsa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar