Selasa, 17 April 2012

Long time no blogging...fufufu

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAI.
Assalamualaikum :)
Waaaaa udah lama banget ya gue ga online blog. Terakhir gue kesini blog gue masih rapih-rapih aja. Sekarang....udah banyak sarang laba-laba sama ee tikus dimana-mana (¯―¯٥) hfffft *brb nyapu*

Gimana nih kabar semuanyaaaa? baik-baik aja kan? buat yang kelas 12 masih semangat  buat UN nya? Good luck ya kaka (˘▼˘)ง terutama buat seluruh siswa-siswi SMANDA. Buat adik kelas gue semwanyahh...anak SD  yang lagi UAS....apa kabarrr? *ade gue lagi UAS men,doain ya* dan yang terakhir buat anak kelas 9 yang mau UN? Hayo udah H- berapa? semangat ya (ง`▽´)ง

Sebelumnya ada yang kangen ga nih sama gue? *gada* *sign out* *eh,ada kok ada* *sign in* hehe kalian emang suka becanda gidu ya...mwach (˘⌣˘)ε˘`) 

Oh iyaaa, bulan kemaren... HeyIamNesh diajak sama Befourion buat ikutan project dia gitu deh. Jadi ntar video maker & befourious bikin video lipsing pake lagunya Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe. Yippy! Gue seneng banget befourion mensyen dan ngajak gue. Hehehehe.
Dan ini adalah video karya gue bersama 2 sahabat gue -Intan&Indah- Cekidooot~~~

Ayoo ayoo ditonton yaaa....kalo suka jangan lupa kasih jempol & comment. Subscribe HeyIamNesh juga boleeeh :p huihihihihihihi *lempar sendal*

Dan yang belum ikutan ayooo ikutaaan biar tambah rame. Kalo masih ga ngerti bisa cek disini ya--> http://www.facebook.com/Befourion :D

Oke...inti dari postingan kali ini sih gue cuma mau promo video gue. AKAKAKAKKkKKKK jadi udah deh ya segitu dulu. Papay...saya Annisa,dari Serang-Banten. Melaporkan. Wassalamualaikum wr. wb. :)

1 komentar:

  1. Hey, gue mau tanya. Itu lo buat videonya pake kamera apa ? Dan software edit videonya pake apa ? Keren + lucu hahaha

    BalasHapus